Kunjungi Kebun Binatang Surabaya, Wamenparekraf Angela Kasih Makan Jerapah

Minggu, 11 Februari 2024 - 16:47 WIB
loading...
Kunjungi Kebun Binatang Surabaya, Wamenparekraf Angela Kasih Makan Jerapah
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo mengunjungi Kebun Binatang Surabaya (KBS), Minggu (11/2/2024). Foto/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo mengunjungi Kebun Binatang Surabaya (KBS), Minggu (11/2/2024). Angela berkesempatan menyapa masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya yang sedang liburan di kebun binatang milik Pemkot Surabaya.

Angela melihat langsung kandang komodo dan jerapah. Tak hanya melihat binatang leher panjang ini, Angela juga memberi makan jerapah. "Seru ya," kata Angela sambil menyuapkan sayur kacang panjang dan wortel ke dua ekor jerapah jantan dan betina ini.

Angela mengajak dua orang pengunjung untuk ikut memberi makan jerapah. Tampak, dua anak yang diajak Angela memberi makan, merasa senang dan mendapatkan pengalaman baru. "Senang sekali, ngak nyangka bisa diajak Ibu Wamen untuk memberi makan," katanya.



Angela berharap, kebun binatang yang berdiri sejak 1916 ini bisa menjadi destinasi wisata bagi masyarakat Surabaya dan Jawa Timur, bahkan Indonesia. “KBS semoga tetap membanggakan bagi Surabaya dan masyarakat Indonesia,” tandasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)