Temui Para Senior HIPMI Jatim, Ini Pesan untuk Caketum Rois Maming

Kamis, 25 Februari 2021 - 09:29 WIB
"Bagaimana kemudian seorang pengusaha jadi tujuan, bukan pelarian. Karena sekarang hampir semua jadi pelarian, sehingga ini tidak disiapkan. Padahal dalam sebuah negara harus banyak yang menjadi wirausahawan. HIPMI harus menyiapkan itu, dikomunikasikan agar generasi muda visinya jadi pengusaha. Jangan pengusaha pelarian," tandasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Bidang Jaringan Antar Pulau Kadin Jatim Diar Kusuma Putra berpesan agar nantinya, jika sudah terpilih, Rois benar-benar bisa memanfaatkan waktu tiga tahun masa kepengurusannya untuk memajukan HIPMI Jatim . "Harus dimanfaatkan selama tiga tahun. Jaringan harus dibangun hingga nasional. Kader untuk memimpin HIPMI ke depan harus disiapkan. Calon ketua jangan hanya satu, harusnya tiga," katanya.



Mendapatkan banyak masukan dan pesan, Rois Maming berjanji untuk melaksanakannya sebaik mungkin. Dia juga berharap akan terus mendapatkan dukungan dan nasihat dari senior HIPMI Jatim . Rois juga memaparkan program yang diusungnya, yaitu Jatim AKSI, kependekan dari amanah, kolaboratif, solutif, dan inklusif. " HIPMI akan menjadi rumah bagi semua pengusaha muda, mulai pengusaha tingkat mikro sampai pengusaha besar," pungkasnya.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More