Muskerwil DPW Partai Perindo Sulteng Dibuka Langsung Gubernur Terpilih

Sabtu, 20 Februari 2021 - 16:24 WIB
Muskerwil DPW Partai Perindo Sulteng dibuka langsung oleh gubernur terpilih periode 2021-2024, Rusdi Mastura, di Kota Palu, Sabtu (20/2/2021). Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
Musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) dibuka langsung oleh gubernur terpilih periode 2021-2024, Rusdi Mastura di Kota Palu, Sabtu (20/2/2021).



Rusdi Mastura memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh anggota Partai Perindo tentang bagaimana agar bisa maju dan besar di Sulawesi Tengah. Dia juga menitip pesan agar seluruh kader untuk tetap kompak dan melakukan konsolidasi yang baik. “Perindo pasti dipercaya oleh masyarakat,” katanya.



Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan, dalam Muskerwil Sulteng tahun ini Partai Perindo akan menguatkan struktur-struktur partai untuk ikut dalam Pilkada 2024 mendatang dan memenangkan kursi DPRD di Sulawesi Tengah.





Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq di sela-selaMuskerwil DPW Partai Perindo Sulteng, Sabtu (20/2/2021). Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik



Rofiq juga mengingatkan, setiap anggota Dewan dari Partai Perindo mempunyai tanggung jawab besar, yakni harus bisa mewakafkan pikiran dan tenaga untuk kepentingan masyarakat banyak.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More