Muskerwil III Partai Perindo Jambi, Ahmad Rofiq: Bela Rakyat Kecil, Jangan Tidak Peduli

Minggu, 17 Januari 2021 - 11:00 WIB
loading...
Muskerwil III Partai Perindo Jambi, Ahmad Rofiq: Bela Rakyat Kecil, Jangan Tidak Peduli
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq saat Muskerwil III, Partai Perindo Provinsi Jambi di Hotel Aston di Jambi, Minggu (17/1/2021). Foto/Okezone/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq menegaskan, mulai saat ini tidak boleh ada anggota Dewan yang mementingkan diri sendiri. Hal itu disampaikan Rofiq saat Musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) III, Partai Perindo Provinsi Jambi di Hotel Aston di Jambi, Minggu (17/1/2021).


"Anggota Dewan merupakan wakil partai untuk mewujudkan impian Indonesia sejahtera. Sebagai Dewan harus memiliki dampak besar. Saat ini lah kepekaan Dewan, sehingga harus punya power. Bela lah rakyat kecil, jangan tidak peduli kepada mereka yang telah mempercayakan menjadi wakil rakyat di Dewan," katanya.


Ahmad Rofiq juga menilai, setiap anggota Dewan dari Partai Perindo mempunyai tanggung jawab besar. "Harus bisa mewakafkan pikiran dan tenaga untuk kepentingan masyarakat banyak. Jadilah anggota Dewan terpercaya, manfaatkan untuk mensejahterakan rakyat," ujarnya.

Sekjen berharap semua anggota Dewan dari Perindo harus optimistis. "Semua harus optimistis. Semua harus berbuat untuk mensejahterakan rakyat. Saya ingin ke depan setiap provinsi, anggota dewan bisa memiliki fraksi," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)