Pemkot Surabaya Kirim Bantuan ke Jember untuk Korban Bencana Alam

Rabu, 03 Februari 2021 - 19:00 WIB
Kemudian 176 dus air mineral, 19 diapers bayi, empat karung gula, 377 mi instan, minyak goreng 21 dus, kecap, susu bayi sebanyak 57 dus, 7 dus sabun mandi, 2 deterjen hingga minyak kayu putih.

“Untuk pakaiannya kami kirim 541 dus pakaian layak pakai. Semuanya diberangkatkan hari ini,” kata Febriadhitya Prajatara.

Baca juga: Optimalkan PPKM, Jalan Mayjend Sungkono Bakal Ditutup saat Weekend

Tidak hanya itu, Febri menyebut, hingga saat ini jumlah uang tunai yang telah terkumpul dari Posko Surabaya Peduli Bencana, baik yang diberikan secara tunai maupun transfer kurang lebih sekitar Rp1,1 miliar.

Jumlah tersebut dikumpulkan sejak dibukanya posko mulai 19 Januari hingga 1 Februari 2021. “Sebagian sudah digunakan untuk bantuan Mamuju dan Majene Sulawesi Barat,” ungkapnya.

Baca juga: Khawatir Tertular, Paguyuban Pengelola Mall Cito Tolak Pengoperasian Rumah Sakit COVID-19

Dalam waktu dekat, Febri menyatakan, Pemkot Surabaya akan secara masif mengirimkan bantuan kepada korban bencana alam. Salah satunya yang akan dituju yakni wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Dalam waktu dekat ini sedang kami persiapkan. Sekali lagi terima kasih untuk semua warga serta jajaran di lingkungan pemkot atas partisipasinya. Ini akan kami salurkan sebaik mungkin. Allah SWT yang membalas kebaikan Anda semuanya,” jelasnya.
(boy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More