PDIP Sulsel Cetak Rekor Lagi, Gelar Webinar Diikuti 5.000 Peserta

Senin, 01 Februari 2021 - 23:03 WIB
Bahkan kata dia, nampak salah satu partisipan guru besar yang juga Dekan Pasca-Sarjana UNHAS Prof Dr Jamaluddin Nyompa memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh PDI Perjuangan. “Partai tidak hanya berbicara masalah politik kekuasaan, akan tetapi PDI Perjuangan mampu mengembangkan kreativitas dengan berdiskusi terhadap persoalan pangan di tengah pandemi COVID- 19,” tandasnya.

Sementara salah satu Srikandi PDI Perjuangan Sulsel Risfayanti Muin yang juga anggota DPRD Provinsi, bertindak sebagai host kegiatan. Dia pun memuji kreativitas dan antusiasme jajaran kader yang ikut menyukseskan acara tersebut.



“Terima kasih atas partisipasinya semua, terutama kepada Bapak Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Pak Sekjen Hasto Kristiyanto dan Pak Ketua Andi Ridwan Wittiri,” katanya sebelum menutup webinar, Senin (1/2/2021).

Sebelumnya awal Januari lalu, DPD PDIP Sulsel telah melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan partai lain di Sulsel yakni menyiapkan 1.062 nasi tumpeng pada perayaan HUT partainya dan dibagikan kepada kaum dhuafa, yang dilanjutkan dengan penanaman ribuan pohon.
(nic)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More