Beratnya Perjuangan Relawan Salurkan Bantuan Gempa di Majene, Lewati Medan Berlumpur

Minggu, 24 Januari 2021 - 13:31 WIB
Seperti akun @apizZ_Zul berkomentar, "Semoga perjuangan ini diberkati Allah." Sementara akun @qlndaaa mencuit, "Yaallah pulangnya gimana itu." Akun @rian_proph berkomentar, "Salut dg perjuangan dan jiwa sosial disana... kalau di daerah ku sudah dipikul gak perlu pakai motor... cukup bikin drop n pick point... semoga dilimpahkan berkah untuk kita semua."

Sementara akun @sijadaeng berkomentar, "Jumat kemarin kesini, alat berat ganti2an yg kerja dan ndk ada yg mampu...semoga secepatnya bisa tertangani, pdhal ada 5-6 dusun didalamnya." Ciutan lain dari akun @KelanaJiwa3, "Hormat untuk para pejuang sosial yg berjibaku menghadapi medan yg sulit. Semoga pahala didapatkan di dunia dan akherat, aamiin."



Dikutip dari website majenekab.go.id, Ulumanda, salah satu desa paling terisolir di Kabupaten Majene yang terletak di Kecamatan Ulumanda. Untuk sampai ke Ulumanda, dari Majene harus berkendara sejauh 79 km ke arah Mamuju menuju ke Tabojo.

Perjalanan ke Ulumanda hanya bisa dilakukan dengan kendaraan "laki". Motir matic dijamin akan kesulitan. Apalagi ketika musim hujan. Minimal motor bebek lebih bagus trail atau motor yang sudah dimodifikasi. Sementara untuk mobil hanya jenis ‘hardtop’ yang bisa naik.
(nic)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More