Ngeri, Ombak Besar Terjang Pesisir Manado, Pusat Perbelanjaan Tergenang Air Laut

Minggu, 17 Januari 2021 - 21:47 WIB
Ombak besar menerjang pesisir pantai Manado, Sulawesi Utara, Minggu (17/1/2021) sore. Kejadian sempat menghebohkan warga karena ombak tumpag ruah ke jalanan. Foto/Instagram @ndrobeii
MANADO - Ombak besar menerjang pesisir pantai Manado , Sulawesi Utara, Minggu (17/1/2021) sore. Kejadian sempat menghebohkan warga sekitar.



Hal itu terungkap setelah akun instagram @ndrobeii mempostingnya pada jam 19.45 WIB. Dalam postingan terbagi tiga slide video itu terlihat betapa ganasnya ombak di sana. Hingga masuk ke salah satu pusat perbelanjaan sekitar.







“Air laut meluap di Mantos Manado,” katanya dalam caption yang diposting. Dalam postingan pertama terlihat air laut tampak mengganas. Ombas besar kemudian mengantam pembatas hingga membuat air laut tampak tumpah ruah ke jalanan.

Beberapa warga, pemotor, dan pemobil, seperti di video tampak ketakutan. Mereka kemudian berlarian menghindari pantai yang terus-terusan diluapi air laut.



Bahkan kuatnya ombak membuat sejumlah kendaraan yang ada dilokasi tampak ikut terhanyut. Sementara beberapa pengemudinya tampak ketakutan keluar dari kendaraan berlari menghindari air laut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More