Tertidur di Kamar, Ayah-Ibu dan Anak di Manado Tewas Tertimbun Longsor

Sabtu, 16 Januari 2021 - 20:50 WIB
loading...
Tertidur di Kamar, Ayah-Ibu dan Anak di Manado Tewas Tertimbun Longsor
Tiga orang warga yang merupakan satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan anaknya tewas tertimbun longsor yang menimpa rumah mereka di Kelurahan Perkamil, Lingkungan Lima, Manado, Sulawesi Utara. Foto iNews TV/Jefri L
A A A
MANADO - Tiga orang warga yang merupakan satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan anaknya tewas tertimbun longsor yang menimpa rumah mereka di Kelurahan Perkamil, Lingkungan Lima, Manado, Sulawesi Utara. Sebelumnya musibah tanah longsor tersebut terjadi akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda Manado pada Sabtu sore (16/1/2021).

Musibah tanah longsor tersebut menyebabkan dua rumah warga di Kelurahan Perkamil, Lingkungan Lima, Manado, Sulawesi Utara tertimbun longsor .

Tiga korban tanah longsor tersebut atas nama Fany Poluan (50), istrinya Arny Lorens (43) dan chelsea anaknya yang baru berusia 7 tahun.



Erni anak korban Fany Poluan mengatakan, saat terjadi tanah longsor ayah, ibu dan adiknya sedang tertidur lelap. Sehingga tidak bisa menyelamatkan diri dari musibah longsor yang datang tiba-tiba.

“Material longsor berasal dari belakang rumah dan menghantam bagian kamar hingga mengalami kerusakan, ” kata Erni.



Tim SAR gabungan dari Basarnas dan Kodim 1309/Manado langsung melakukan evakuasi. Proses evakuasi memakan waktu kurang lebih satu jam dan berhasil menemukan para korban dalam keadaan tewas di dalam sebuah kamar.

Jenazah korban langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk dibersihkan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4999 seconds (0.1#10.140)