Dikawal Brimob, 20 Ribu Vaksin Sinovac Tiba di Jambi

Senin, 04 Januari 2021 - 21:28 WIB
Dia juga menambahkan, untuk data tenaga kesehatan yang masuk sudah 95,17 persen dan data itu mencakup tenaga kesehatan dan tenaga kesehatan lain sebanyak 27.391 orang.

"Semoga adanya vaksin di Provinsi Jambi bisa mengatasi COVID-19 dan vaksin tahapan berikutnya akan datang juga untuk masyarakat. Kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, mengatatakan bahwa petugas kepolisian sudah dipersiapkan untuk menjemput kedatangan vaksin. "Kita sudah persiapkan sejumlah anggota untuk menjemputnya dan mengawal vaksin Sinovac dari perbatasan Jambi-Sumatra Selatan," tukasnya, Senin (4/1/2021).

Tidak hanya itu, sambungnya, pihaknya juga telah mempersiapkan penjagaan ketat di gudang penyimpanan vaksin yang dipersiapkan pihak Pemerintah Provinsi Jambi. "Personel telah kita terjunkan untuk mengamankan gudang. Keamanan ketat dilengkapi kamera CCTV oleh aparat gabungan. Keamanan gudang penyimpanan vaksin dalam pengawasan petugas selama 24 jam," tandasnya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More