Istri Bupati Sidrap Meninggal Dunia Setelah Sempat Terpapar Covid-19

Jum'at, 11 Desember 2020 - 14:11 WIB
Istri Bupati Sidrap meninggal dunia setelah dirawat karena terinfeksi Virus Corona. Foto: Ilustrasi
SIDRAP - Kabar duka menyelimuti Warga kabupaten Sidrap, setelah Istri bupati Sidrap , Mulyani Dollah Mando meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar, pada Jumat, (11/12/2020).

Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap , Sudirman Bungi mengatakan Mulyani dinyatakan meninggal dunia Jumat pagi. Istri dari Bupati Sidrap, Dollah Mando, sempat dirawat di RSUD Arifin Nu'mang Sidrap setelah terpapar Covid-19 , lalu dirujuk ke Makassar.

"Dinyatakan meninggal dunia tadi pagi jam 9 pagi," kata Sudirman.



Meski begitu, Sudirman mengaku tidak dapat memastikan meninggalnya Mulyani Dollah Mando, setelah terpapar Covid-19, lantaran belum adanya keterangan resmi dari pihak keluarga dan rumah sakit.



"Memang Ibu Mulyani sempat terpapar Covid-19 sejak akhir bulan November lalu, tapi kita belum bisa pastikan kalau almarhumah ini meninggal karena Covid-19 , karena belum ada keterangan resmi," sambung Sudirman.

Sementara itu, jenazah Mulyani Dollah Mando tetap akan dimakamkan dengan protokol Covid-19, di pemakaman keluarga di Kabupaten Sidrap.

"Kalau untuk pemakamannya, memang sesuai protokol Covid-19 , dan rencananya akan dimakamkan di pekuburan keluarga di Sidrap," tutup Sudirman.

D itempat terpisah, Putra Bupati Sidrap , Doni, mengatakan, sang Ibu, memang telah memiliki riwayat penyakit Diabetes, hingga dirujuk ke RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More