Unggul Hitung Cepat, Fadhil-Bakhtiar Runtuhkan Dinasti di Batanghari Jambi

Kamis, 10 Desember 2020 - 13:44 WIB
Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari nomor urut 3 Fadhil-Bakhtiar unggul dalam hitung cepat atau quick count yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Batanghari, Jambi melalui kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol). iNews TV/Joni
BATANGHARI - Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari , Jambi nomor urut 3 Fadhil-Bakhtiar unggul dalam hitung cepat atau quick count yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Batanghari melalui kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Dalam desk pilkada ini, pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 mendapatkan 49.668 suara atau sebanyak 31,19%. Untuk calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 mendapatkan suara sebanyak 49.192 suara atau sebanyak 30,89% untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 mendapatkan suara sebanyak 60.390 suara atau sebanyak 37,92 %. Data yang sudah masuk dalam desk Pilkada Batanghari Jambi sudah mencapai 99,1%.

Muhammad Fadhil Arief kepada awak media menyebutkan bahwa, sembari menunggu hasil dari rekapitulasi dan pleno dari KPUD menghimbau agar seluruh simpatisan dan relawan untuk menahan diri dan fokus dengan mengawal surat suara. "Seluruh Tim untuk tetap rendah hati, jika di takdirkan menang, mari bersama membangun Batanghari," pungkasnya. (Baca: Alasan Kelelahan, Habib Rizieq Absen Pemeriksaan Pertama di Mapolda Jabar).

Untuk Diketahui, keunggulan Fadhil-Bakhtiar juga memutus politik dinasti yang beberapa periode ke belakang kerap dipegang oleh petahana. Dimana Cabup nomor 1 yakni Yunia Asmara adalah istri Bupati Batanghari saat ini Syahir Syah dan telah dua kali menjabat. Kemudian Cabup nomor urut dua Firdaus, juga merupakan anak mantan Bupati Batanghari yang pernah menjabat dua kali yakni Alm. Abdul Fattah.
(nag)
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More