Polres Tana Toraja Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS

Senin, 07 Desember 2020 - 16:52 WIB
"Personel Pam TPS harus datang ke lokasi TPS beberapa jam sebelum pelaksanaan pemungutan suara. Lakukan pengecekan kesiapan personil pengamanan yang lain. Cek logistik pilkada, dan pastikan dalam keadaan lengkap dan siap pakai," tegas Kapolres.

Untuk personel yang terlibat dalam pengamanan distribusi logistik pilkada, Kapolres meminta agar melakukan pengamanan dan pengawalan logistik pilkada khususnya kotak suara dan surat suara pilkada dari PPK ke TPS, dan begitupun sebaliknya dari TPS ke PPK.

"Jaga kondisi kesehatan pribadi masing masing, jaga keselamatan diri dan logistik Pilkada yang menjadi tanggung jawab di TPS,. Selalu siap siaga dan waspada terhadap ancaman diri sendiri dan masyarakat di lokasi TPS, serta laksanakan kegiatan pengamanan dengan tegas namun tetap humanis," kata Sarly Sollu.

Usai apel, Kapolres Tana Toraja AKBP. Bersama Sekkab Tana Toraja, Semuel Tandibura, secara simbolis melepas logistik Pilkada yang akan menuju ke PPK Bittung, PPK Saluputti, PPK Sangalla dengan dikawal oleh personel Pengamanan TPS, dibawah kendali Perwira Pengendali.
(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More