Unggul Dalam Debat, Mulyadi-Ali Mukhni Kuasai Program Pembangunan Sumbar

Senin, 23 November 2020 - 22:17 WIB
"Kedepan orientasi harus kita rubah untuk memperbanyak pengusaha pertanian dan perikanan dalam rangka memaksimalkan pengelolaan sumber daya pertanian dan perikanan," jelasnya. (Baca: Dinding Lava Merapi Runtuh Aibat Desakan Magma ke Permukaan).



Terkait Lingkungan hidup, Mulyadi-Ali Mukhni juga punya komitmen yang kuat dalam menjaga ruang ekologi. Alam Sumbar yang indah, meski dibangun untuk kepentingan ekonomi, tidak boleh merusak alam. Anugerah itu harus dijaga agar terus membawa keberkahan bagi masyarakat Sumbar "Pembangunan infrastruktur berlandaskan ruang ekologi, sosial dan budaya sangat diperlukan dalam rangka menjaga keseimbangan alam dan kelestarian lingkungan hidup," tutup Mulyadi.

Pengamat politik Sumbar Arifki Caniago menyebut, pasangan Mualim bisa menguasai panggung debat karena faktor pengalaman. Perpaduan pusat yang dimiliki Mulyadi dipadukan dengan Ali Mukhni dua periode menjadi Bupati Padang Pariaman dengan menunjukkan pertumbuhan ekonomi tertinggi di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumbar.

"Pak Mulyadi sudah tiga periode di DPR RI dan pernah di Komisi VII membuat mereka sangat unggul dan menguasai tema debat yang ada. Pak Ali Mukhni juga mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Padang Pariaman. Sudah terlihat pasangan ini begitu menguasai masalah dan unggul dibanding lainnya," ucap Arifki.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More