9 Mahasiswa Politani Raih Juara pada Ajang Foto Kontes Potret Pemuda

Sabtu, 21 November 2020 - 12:44 WIB
Karya para pemenang dan nominasi pemenang juga sebelumnya telah di pamerkan dalam ekspos Kontes Potret Pemuda yang berlangsung virtual pada tanggal 7 November 2020 lalu, sebelum diumumkan hari ini.



Ke depan, Arma berharap para pemenang tetap dapat berkarya dengan foto dan video-video fantastis. Para pemenang juga diharap bisa berkolaborasi dengan Politani menghasilkan karya yang bisa makin menggaungkan nama kampus tercinta ini.

Tak hanya itu, Arma juga berjanji akan selalu mensupport para pemenang dan mahasiswa untuk berkompetisi di event lebih besar dan bergengsi di luar kampus.

"Insyaallah ini event-event seperti ini akan terus kami pacu untuk memancing bakat-bakat baik mahasiswa Politani Pangkep," tandasnya.

Sementara itu Direktur Politani Pangkep, Darmawan , mengaku akan terus mendukung segala upaya yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan dan bakat positif mahasiswa Politani Pangkep . Ia juga tak lupa mengucapkan selamat dan bangga kepada para pemenang.

"Kami berharap kemampuan fotografi dan videografi ini juga berguna mengembangkan metode pembelajaran inovatif dalam rangka beradaptasi dengan era 4.0 saat ini," pungkas Darmawan.
(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More