Mengintip 14 Tenaga Kesehatan Positif Corona yang Menjalani Isolasi Mandiri

Senin, 11 Mei 2020 - 07:13 WIB
Sekitar 14 tenaga kesehatan RSUD Padang Panjang, Sumatera Barat menjalani isolasi setelah sebelumnya dinyataka positif terpapar Corona. iNews TV/Agung
PANDANG PANJANG - Sekitar 14 tenaga kesehatan RSUD Padang Panjang, Sumatera Barat menjalani isolasi setelah sebelumnya dinyataka positif terpapar Corona.

Sempat beredar video aktivitas tenaga kesehatan saat menjalani masa-masa isolasi. Mereka tetap beraktifitas seperti biasa, meskipun dengan gerak terbatas. Setiap pagi dan sore mereka menjalani kegiatan olah raga yang dipandu oleh rekan-rekan mereka dari luar rungan isolasi.

Rekan-rekan sesama tenaga medis memberi semangat kepada rekannya yang tengah menjalai isolasi. "Ayo semangat kawan-kawan, semoga semua cepat sembuh dan kembali seperti semula," teriak salah seorang tenaga medis yang memberi dukungan terhadap rekan-rekannya yang diisolasi.

Dukungan tidak saja dari rekan-rekan sesama tenaga medis, masyarakat pun ikut ambil bagian memberi semangat dengan cara memasang spanduk – spanduk bertulisan dukungan untuk tenaga medis yang di pasang di depan gedung rumah sakit.

Di padang panjang sendiri dari data terakhir, sebanyak 22 positif Covid-19, 14 orang di antaranya adalah Perawat RSUD Padang Panjang.



Informasi sebelumnya, tenaga medis yang positif Covid-19 ini berawal terpapar dari pasien asal Tanah Datar yang sempat menjalani perawatan di RSUD Padang Panjang.
(nag)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More