Sandiaga Uno Titip Pesan Pergerakan Ekonomi ke Bobby Nasution

Sabtu, 07 November 2020 - 12:40 WIB
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno menitipkan pesan pergerakan ekonomi kepada Bobby Nasution dan H. Aulia Rachman. (Foto/SINDOnews/Sartana)
MEDAN - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno menitipkan pesan pergerakan ekonomi kepada Bobby Nasution dan H. Aulia Rachman.

Pesan-pesan tersebut disampaikan Sandiaga langsung kepada Bobby Nasution sebelum calon Wali Kota Medan nomor urut 2 ini mendaftar ke KPU waktu lalu. (BACA JUGA: Inilah 5 Panelis yang Akan Hadir dalam Debat Terbuka Akhyar Nasution VS Bobby Nasution)

"Saya sudah menitipkan pesan-pesan kepada beliau seperti program-program ekonomi rakyat Prabowo, juga program UMKM OK OCE, rumah siap kerja untuk membuka lapangan kerja di Medan. Dan beliau menerimanya dengan sangat semangat, jadi kita harapkan implementasi dari program-program tersebut dapat membantu masyarakat Kota Medan. Bang Bobby sudah sepakat untuk mendorong program-program tersebut yang berpihak kepada rakyat," ucap Sandiaga Uno usai pelantikan Relawan Nagabonar dan DDC Garuda di CBD Polonia Medan, Sabtu (7/11/2020). (BACA JUGA: KPU Siapkan 2 Jam untuk Bobby Nasution dan Akhyar Nasution Sampaikan Gagasan)

Saat ditanya wartawan pendapat Sandiaga Uno tentang Bobby Nasution, Dewan Pembina Tim Pemenangan Bobby-Aulia ini mengungkapkan Bobby Nasution adalah tokoh yang santun, bahkan dia juga sudah dikunjungi sendiri oleh Bobby Nasution sebelum pencalonan. (BACA JUGA: Saatnya Mencari Nasution yang 'Sakti' untuk Membangun Kota Medan)

"Makanya, Kota Medan Insha Allah akan lebih baik lagi. Bukan hanya lebih baik, tapi lebih berkah, Bobby-Aulia mudah-mudahan menghadirkan keberkahan untuk warga," tukasnya. (BACA JUGA: Debat Terbuka Bobby Nasution VS Akhyar Nasution Dihadiri Tak Sampai 20 Orang)



Sementara, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menuturkan memenangkan Bobby-Aulia akan membuat Kota Medan lebih baik dari sekarang. (BACA JUGA INFO GRAFIS: Pasangan Calon Wali Kota Medan Akhyar Nasution - Salman Alfarisi)

"Makanya kami berharap bahwa pemilih Kota Medan dengan cerdas menentukan pilihannya kepada pasangan yang kami dukung, Bobby-Aulia," tandasnya. (BACA JUGA INFO GRAFIS: Pasangan Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution - Aulia Rachman)
(vit)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More