Inilah 5 Panelis yang Akan Hadir dalam Debat Terbuka Akhyar Nasution VS Bobby Nasution

Sabtu, 07 November 2020 - 10:52 WIB
loading...
Inilah 5 Panelis yang  Akan Hadir dalam Debat Terbuka Akhyar Nasution VS Bobby Nasution
Debat terbuka Pilkada Medan akan digelar hari ini Sabtu (6/11/2020) di Hotel Grand Mercure Medan pada Pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB. (Grafis/SINDOnews/Maspuq)
A A A
MEDAN - Debat terbuka Pilkada Medan akan digelar hari ini Sabtu (6/11/2020) di Hotel Grand Mercure Medan pada Pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Dua pasangan calon yakni Akhyar Nasution- Salman Alfarisi dan Bobby Nasution-Aulia Rachman bakal habis-habisan mengeksplorasi gagasannya membangun Kota Medan jika terpilih. (BACA JUGA: KPU Siapkan 2 Jam untuk Bobby Nasution dan Akhyar Nasution Sampaikan Gagasan)

Pada debat perdana ini, KPU Medan akan mengambil tema pokok yakni tentang kesehatan masyarakat, COVID-19 dan narkotika.
Inilah 5 Panelis yang Akan Hadir dalam Debat Terbuka Akhyar Nasution VS Bobby Nasution

Lantas siapa saja yang akan menjadi panelis dalam debat terbuka nanti? Komisioner KPU Medan M Rinaldi Khair saat dihubungi Sabtu (7/11/2020) pagi mengatakan ada 5 panelis akan hadir dalam debat nanti. (BACA JUGA: Saatnya Mencari Nasution yang 'Sakti' untuk Membangun Kota Medan)

Mereka yakni Prof. Dr. Ida Yustina, MSi (Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatera Utara); Dr. Rudianto, MSi (Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara): Dr. Hendra Harahap, MSi (Wakil Dekan III Fisip Universitas Sumatera Utara); Dr. Hatta Ridho, MSP (Akademisi); dan Prof.Dr.Katimin M.Ag (Guru Besar Universitas Islam Negeri Sumatera Utara) (BACA JUGA INFO GRAFIS: Pasangan Calon Wali Kota Medan Akhyar Nasution - Salman Alfarisi)
Inilah 5 Panelis yang Akan Hadir dalam Debat Terbuka Akhyar Nasution VS Bobby Nasution

"Para panelis inilah yang KPU Medan hadirkan untuk debat nanti. Saya pikir dari para penelis inilah akan lebih banyak lagi digali apa saja konsep atau gagasan para paslon jika memimpin Medan kelak," kata dia.

Rinaldi menambahkan dalam setiap debat pada pilkada di daerah lainnya, isu mengenai COVID-19 selalu menjadi isu yang akan diulas oleh para panelis. (BACA JUGA INFO GRAFIS: Pasangan Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution - Aulia Rachman)

Begitu juga kepada dua pasangan calon nomor urut 1, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi dan pasangan calon nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman hal itu akan didalami para panelis.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)