Terus Jadi Sasaran Fitnah, Suardi Saleh: Doakan Saja

Jum'at, 06 November 2020 - 12:57 WIB
Calon Bupati Barru Suardi Saleh saat melakukan silaturahmi dengan warga. Foto: Istimewa
BARRU - Calon Bupati Barru Suardi Saleh memberikan tanggapan mengejutkan, meski dirinya terus menjadi sasaran fitnah jelang pemungutan suara pada Pilkada , 9 Desember mendatang.

Sasaran fitnah yang dialamatkan kepada calon petahana bupati Barru ini tersebar dibeberapa grup facebook. Baik akun anonim, maupun akun yang diduga tim kandidat tertentu masif menebar tudingan yang tidak mendasar. Bahkan istri Suardi Saleh, drg Hasnah Syam tak luput dari sasaran.



Meski demikian, baik Suardi Saleh maupun istrinya, tak sedikit pun terpancing atau meladeni seragam fitnah yang dihembuskan itu. Malah diberbagai kesempatan, Suardi Saleh justru menjawab saat dimintai tanggapannya, agar mendoakan siapapun pelakunya.

Tellau doangengeng bawangni’ (doakan saja). Semoga mendapat hidayah. Jangan terpancing apalagi sampai ikut-ikutan membalas dengan fitnah dan hoaks,” pesan Suardi Saleh diberbagai kesempatan.

Ia bersama pasangannya Aska Mappe memilih fokus melakukan sosialisasi. Menyampaikan komitmen-komitmen untuk terus menjadikan Barru maju dan sejahtera dan tak mau larut menjelek-jelekkan lawan politiknya.

“Selalu saya sampaikan, bahwa semua yang maju di Pilkada adalah putra-putra terbaik Barru. Jadi mari kita bertarung ide dan gagasan. Bukan saling menjelek-jelekkan apalagi menebar fitnah,” tambah Suardi Saleh .



Baik Suardi maupun Aska memang patut diacungi jempol terkait kedewasaaannya berpolitik. Pasalnya, keduanya tak pernah sekalipun menjelek-jelekkan kandidat lain di setiap sosialisasinya. Malah selalu meminta warga untuk tetap menjaga silaturahmi, meski beda pilihan dan sikap politik.
(agn)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content