24 Kepala Daerah di Sulsel Disediakan Kantor di Twin Tower

Selasa, 27 Oktober 2020 - 08:10 WIB
Diketahui, Twin Tower bakal menjadi salah satu gedung kembar tertinggi di kawasan Timur Indonesia. Dengan masing-masing gedung 34 lantai. Investasi proyek ini sebesar Rp1,6 triliun. Jika tak ada aral melintang, groundbreaking Twin Tower dijadwalkan dilakukan Presiden RI Joko Widodo. Nurdin Abdullah sementara berkoordinasi ke pusat dan melaporkan langsung berbagai proyek strategis yang juga dimulai di Sulsel. (Baca Juga: Pemprov Mulai Pacu 3 Proyek Strategis, Salah Satunya Twin Tower di CPI)



Sebelumnya, Direktur Utama Perseroda Sulsel, Taufik Fachruddin mengaku, pihaknya akan ikut terlibat di semua sektor pembangunan Sulsel. Utamanya program strategis di sektor infrastruktur. Dengan turut menggandeng perusahaan atau BUMN untuk berinvestasi. Perseroda Sulsel pun akan ikut mendorong percepatan pembangunan twin tower.

Apalagi dalam divisi Perseroda diakui ada bidang khusus yang menangani sektor pembangunan konstruksi. “Perseroda akan terlibat dalam pembangunan strategis infrastruktur Sulsel, seperti pembangunan twin tower. Kami akan terlibat karena salah satu unit perusahaan dari perseroda adalah Sulsel konstruksi,” ucapnya.
(nic)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More