7 Ruko di Pasar Gading Rejo Pringsewu Lampung Hangus Terbakar

Rabu, 21 Oktober 2020 - 09:38 WIB
Sebanyak tujuh ruko di Pasar Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung hangus terbakar pada Rabu pagi (21/10/2020). Foto iNews TV/Indra S
PRINGSEWU - Kebakaran hebat terjadi di Pasar Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu , Lampung hangus terbakar pada Rabu pagi (21/10/2020). Akibat kebakaran di Pasar Gadingrejo sebanyak tujuh rumah toko (ruko) hangus terbakar.

Koordinator Pasar Gadingrejo Rizani mengatakan, ada sekitar tujuh kios yang hangus terbakar, salah satu toko yang hangus terbakar yakni Toko Berkah Grosir yang menjual perlengkapan rumah tangga. (Baca: Perempuan Tewas di Mobil Terbakar Gegerkan Sukoharjo)

Akibat kebakaran ini sejumlah pedagang tampak berusaha menyelamatkan barang dagangannya yang belum terbakar dan masih bisa diselamatkan.

"Kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir ratusan juta rupiah karena barang jualan perlengkapan rumah tangga yang mudah terbakar," kata Rizani. (Bisa diklik: Proyek Ratusan Miliar Pemkot Surabaya Tidak Ada Efek Ekonomi untuk Rakyat)

Menurut dia belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran sudah diturunkan oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pringsewu.



Proses pemadaman masih berlangsung,dengan dibantu warga sekitar lokasi, hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti kerugian akibat kebakaran ini.
(sms)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More