Perempuan Tewas di Mobil Terbakar Gegerkan Sukoharjo

Rabu, 21 Oktober 2020 - 09:29 WIB
loading...
Perempuan Tewas di Mobil Terbakar Gegerkan Sukoharjo
Warga Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, digegerkan dengan penemuan mayat wanita. Foto/Ilustrasi
A A A
SUKOHARJO - Warga Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, geger. Pasalnya di halaman toko material di wilayah itu, ditemukan sosok mayat perempuan di dalam mobil yang terbakar, pada Selasa (20/10/2020) malam. Saat ini, penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan Polisi.

(Baca juga: Janda di Madina Ajak Anaknya yang Masih SMP untuk Jualan Ganja )

Kejadian yang menggemparkan itu awalnya ketika ada warga melihat mobil Xenia terbakar di halaman toko material sekitar pukul 22.00 WIB. Kala itu, ia mengira mobil tersebut milik salah satu warga di sekitar kejadian.

Setelah memberitahu warga di sekitar kejadian, ternyata tidak ada yang merasa memiliki mobil tersebut. "Kemudian dipadamkan dengan selang, dan ditelepon damkar (pemadam kebakaran)," kata Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Muhammad Alfan, Rabu (21/10/2020).

Setelah padam, warga kaget ternyata ada orang di bagian belakang mobil. Kejadian itupun selanjutnya dilaporkan ke Polisi. Selanjutnya, mayat perempuan yang ada di belakang mobil dibawa ke RSUD DR Moewardi Solo untuk diotopsi.

(Baca juga: Selalu Ganggu Keamanan, Bukti KKSB Tak Dukung Kesejahteraan Papua )

Dari pemeriksaan sementara, identitas korban diduga sama dengan identitas pemilik mobil. Yakni perempuan berinisial Y. "Saat ini masih dipastikan sama keluarganya dahulu," paparnya.



Polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus itu. Termasuk apakah mayat perempuan itu dalam kondisi terikat dan pergi dengan siapa sebelum kejadian. Usai kejadian, Polres Sukoharjo telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

(Baca juga: Lemprid Anugerahi Didi Kempot Sebagai Maestro Pop Jawa dan Campursari )

Olah TKP akan dilakukan kembali hari ini dengan Polda Jawa Tengah guna memastikan penyebab mobil terbakar. Saat ini, polisi sudah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian guna kepentingan olah TKP.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)