Bobby Nasution Tawajuh Dengarkan Tausiah Ustaz Azhar Sitompul

Minggu, 11 Oktober 2020 - 18:34 WIB
Kepada jamaah, Ijeck memohon doa agar senantiasa istiqomah memimpin Sumut, bersama Edy Rahmayadi. "Mari kita juga berdoa kepada Allah SWT agar kita diberikan pemimpin yang bertakwa kepada Allah SWT," harap Ijeck.

Ustaz Syafrizal pembawa acara mengatakan bahwa pihak panitia memberikan waktu untuk Bobby Nasution agar memberikan kata sambutan. Namun dengan sangat halus dan rendah hati Bobby Nasution memilih menjadi pendengar saja pada kegiatan subuh berjamaah yang berjalan khidmat itu.

"Terlihat jelas Bobby Nasution sosok yang rendah hati, dan mau mendengarkan," kata Ustaz Syafrizal. (Baca juga: Tim Eri-Armuji Laporkan Penyebar Hoaks 'Timses dari Kalangan ASN' )

Usai mendengarkan tausiah dan berdoa bersama, Bobby Nasution tampak menyalami para orang tua jamaah salat. Selepas itu, Bobby Nasution banyak diajak berfoto oleh jamaah bapak-bapak hingga ibu-ibu. Tampak hadir Ketua BKM Masjid Al Ikhlas Eka Suka Ruslan Ujung, Ketua Dewan Masjid Sumut Ustaz Irham, Kakanwil Depag Sumut dan tokoh masyarakat lainnya.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More