PAN Sleman Siap Menangkan Pasangan No.3 Kustini-Danang

Minggu, 04 Oktober 2020 - 18:24 WIB
Tim pemenganan Pilkada PAN Sleman memberikan pembekalan kepada pengurus cabang, ranting dan koordinator dusun untuk pemenganan pasangan No 3 KSP-DM, di ruma pemenangan KSP-DM di Jaban, Tridadi, Sleman, Minggu (4/10/2020). Foto SINDOnews
SLEMAN - DPD PAN Sleman menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pilkada di rumah pemenangan Jaban, Tridadi, Sleman, Minggu (4/10/2020). Acara tersebut untuk pembekalan bagi pengurus cabang dan ranting PAN se-Sleman sekaligus pembentukan koordinator PAN tingkat dusun untuk pemenangan pasangan No 3 Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa (KSP-DM). (Baca: 17 DPC PAN se-Sleman Tolak Dinasti Politik, Ini Alasannya )

Materi pembekalan sendiri disampaikan oeh anggota dewan yang mengampu enam daerah pemilihan (Dapil) secara bergantian serta dengan menerapkan protokol kesehatan. Ketua Tim Pemenangan PAN untuk KSP-DM, Raudi Akmal mengatakan pembekalan ini untuk memberikan semangat dan motivasi serta strategi pemenangan sekaligus mensinergikan segenap kader PAN untuk memenangkan pasangan KSP-DM.

Untuk itu, Tim KSP DM yang sudah terbentuk sampai tingkat dusun harus bisa merangkul kader, simpatisan dan pendukungnya serta melebarkan sayap, saling memperkuat untuk memenangkan pasangan KSP-DM di wilayah masing-masing. “Karena koordinasi menjadi kunci maka harus selalu dikedepankan oleh kader PAN,” paparnya. (Baca: Berani Melawan Keputusan, DPP PAN Pecat Ketua DPD PAN Sleman )

Pengurus PAN cabang Turi dan Tempel Jumari dan Hery mengatakan bersama kader dan simpatisan siap melangkah dan merangkul semua komponen untuk bersama-sama memenangkan KSP-DM dalam Pilkada Sleman, 9 Desember 2020.
(don)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More