Dede Yusuf Macan Effendi Siap Turun Gunung dan Mengaum Menangkan Bedas

Senin, 14 September 2020 - 16:19 WIB
"Benar, Pak Dede Yusuf menyatakan siap mengamankan keputusan Partai Demokrat yang mengusung pasangan Dadang Supriatna-Syahrul Gunawan. Pak Dede Yusuf siap turun langsung untuk meyakinkan masyarakat Kabupaten Bandung agar memilih Bedas," tegas Endang, Senin (14/9/2020).

Menurutnya, dukungan Dede Yusuf secara langsung ke masyarakat, terutama ke basis pendukungnya akan sangat membantu kemenangan Bedas. Pasalnya, Dede Yusuf merupakan salah satu anggota DPR RI pendulang suara terbanyak di Kabupaten Bandung.

Terlebih, kata Endang, Dede Yusuf pun menaruh simpatik dan harapan besar terhadap Bedas yang merepresentasikan semangat perubahan di Kabupaten Bandung. (Baca juga: Tiga Kecelakaan Berturut-turut Terjadi di Tol Cipularang)

Selain itu, tingkat kesukaan masyarakat Kabupaten Bandung terhadap Bedas sangat tinggi sebagai modal meraih kemenangan. (Baca juga: Syekh Ali Jaber Ditikam, Jabar Tingkatkan Kesiagaan dan Kewaspadaan)

"Pak Dede Yusuf nggak akan susah mempromosikan pasangan Bedas ini karena mereka pasangan muda yang membawa semangat perubahan dan disukai masyarakat Kabupaten Bandung. Tapi yang jelas, meski muda pasangan ini memiliki kapasitas dan integritas untuk memajukan Kabupaten Bandung ke depan," tandasnya.
(boy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More