#UndipKokJahatSih Viral di Media Sosial, Begini Tanggapan Warganet

Sabtu, 02 Mei 2020 - 16:05 WIB
Unggahan itu banyak menuai komentar warganet. Sebagian memberikan dukungan atas protes tersebut, namun ada juga yang menyesalkan karena bisa merusak citra kampus.

"Gegara SK Rektor Undip Nomor 149/UN7.P/HK/2020 menetapkan kenaikan UKT jadi rame nih #UndipKokJahatSih. Tp emang bener gamasuk akal, mahasiswa kuliahnya udah online, gapake fasilitas, bayar kuota pulsa pribadi,eh uktnya ikut naik lagi. Dikira semua orang penghasilannya 80 jt apa?," kata pemilik akun @Zahrudy.

"Emang kalo ayah saya dosen swasta,jangan dipikir gajinya GEDE,ayah saya BUKAN SULTAN,bedain sama dosen negri atuhPleading facePleading facePleading face jangan berpacu sama jenis pekerjaan, dilihat dong pengeluaran untuk kebutuhan sehari"Pleading facePleading face #UndipKokJahatSih," tambah akun @mayoyeah_.

"Kampusku bayarannya gak pernah murah, naik turun sama aja segitu semangat mahasiswa undip, bayarannya kaya univ swasta uwuw #UndipKokJahatSih," imbuh @silviaanandaaa.

"Suka atau tidak, itu yang sedang terjadi, mas. Mau pakai/ tidak pakai tagar undip jahat, image universitas undip tetap akan terlihat jelek jika kebijakan dan keputusan yang diambil tidak berbobot," ungkap @soerjabrata.
(zil)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More