Sejalan Pemerintah Pusat, Charly van Houten: Egi-Syaiful Pilihan Tepat untuk Lamsel

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 12:21 WIB
Penyanyi Charly van Houten (tengah) bersama mengajak masyarakat Lampung Selatan untuk memilih pasangan nomor urut 2 Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar. Foto/Dok. SINDOnews
LAMPUNG SELATAN - Penyanyi Charly van Houten memberikan pesan penting kepada masyarakat Lampung Selatan . Ia mengajak masyarakat Lampung Selatan untuk memilih pasangan cabup dan cawabup nomor urut 2 Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar.

Charly menyebut salah satu keunggulan Egi adalah memiliki hubungan yang erat dengan pemerintah pusat. Hal ini penting agar program-program di Lampung Selatan bisa berjalan lebih efektif.

"Kalau Bang Egi kan linear, presidennya Pak Prabowo ( Prabowo Subianto ), menterinya ayah sendiri, Pak Zulhas. Terus istrinya jadi utusan presiden," kata Charly, Jumat (25/10/2024).



Sinkronisasi antara pemerintah daerah dan pusat menjadi poin penting dalam pandangan Charly. Ia percaya bahwa ini akan memastikan semua program bisa sampai kepada masyarakat dengan baik.

Charly juga menekankan pentingnya memilih pemimpin muda. Menurut Charly, kemudahan biasanya akan membawa semangat baru. "Kalau saya jadi warga Lampung Selatan, tentu saya pasti akan memilih yang muda, yang punya potensi sangat luar biasa," tegasnya.

Selain itu, Charly berharap Egi-Syaiful mampu mengatasi berbagai permasalahan di Lampung Selatan. Ia yakin dengan dukungan pusat, Lampung Selatan akan semakin maju.

Charly juga mendoakan agar pasangan ini bisa membawa perubahan positif. "Saya doakan Lampung Selatan akan maju bersama Bang Egi dan Syaiful," tuturnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content