Ratusan Warga Karang Pucung Antusias Dukung Egi Jadi Bupati Lampung Selatan

Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:02 WIB
Ratusan warga Desa Karang Pucung, Kecamatan Way Sulan, Lamsel antusias menyambut kedatangan calon bupati Radityo Egi Pratama yang berkampanye di desa mereka, Kamis (10/10/2024). Foto/Dok. SINDOnews
LAMPUNG SELATAN - Ratusan warga Desa Karang Pucung, Kecamatan Way Sulan, Lampung Selatan (Lamsel) antusias menyambut kedatangan calon bupati Radityo Egi Pratama yang berkampanye di desa mereka. Acara ini dimeriahkan dengan senam "Oke Gas," yang menjadi simbol politik riang gembira yang diusung calon nomor 02 ini.

Ayu Sisila, salah satu warga yang hadir, menyampaikan kegembiraannya bisa bertemu langsung dengan Egi. Ayu menyampaikan keinginannya agar Egi bisa menjadi bupati Lampung Selatan .

"Seneng banget ketemu Mas Egi. Dia orangnya ganteng, cocok jadi bupati kita, mudah-mudahan Lampung Selatan makin maju sama Mas Egi dan Pak Syaiful," katanya, Kamis (10/10/2024).



Dukungan dari warga Desa Karang Pucung semakin kuat terlihat saat mereka secara kompak menyatakan harapannya agar Egi-Syaiful dapat memenangkan Pilkada Lampung Selatan. Kegiatan senam bersama ini bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga menjadi wujud nyata dukungan warga kepada pasangan calon nomor urut 02 tersebut.

Sementara Cece, penggagas senam "Oke Gas," mengungkapkan kepuasannya melihat antusiasme warga yang berpartisipasi. Cece juga menyebutkan senam "Oke Gas" akan terus diadakan di berbagai kecamatan sebagai bagian dari komitmen politik riang gembira yang diusung Egi-Syaiful. "Ini judulnya bergembira bersama ibu-ibu Lampung Selatan selaras dengan politik riang gembira yang diusung Mas Egi," ujarnya.

"Insyallah ibu-ibu yang datang senam semuanya mendukung 02 (Egi-Syaiful) semua. Targetnya kami di 17 titik di masing-masing kecamatan," tambahnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content