Kecelakaan Maut di Tol Reformasi Tewaskan Ibu dan Anak Pengusaha Kuliner di Makassar

Kamis, 26 September 2024 - 08:00 WIB
Kecelakaan maut di Jalan Tol Reformasi Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (25/9) malam. Foto/Istimewa
MAKASSAR - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Reformasi Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (25/9) malam.Dalam insiden ini dua orang tewas yang merupakan ibu dan anak, sementara dua orang penumpang lainnya bapak dan anak hanya mengalami luka-luka.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil merk land cruiser bernopol B 1539 CJH yang ditumpangi satu keluarga yang terdiri sepasang suami-istri berasama dua orang anaknya.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Mamat Rahmat menyebutkan, kecelakaan maut itu bermula saat Mobil Land Cruisers yang dikemudikan Al Qadri Chaerudin bergerak dari arah utara ke selatan di Jalan Tol Reformasi Makassar.



Saat itulah mobil land Cruisers yang diduga dalam kecepatan tinggi menabrak bagian belakang Mobil Hyno Kontainer gandengan R10 dengan Nopol DD 8937 MP yang dikemudikan Wahyudi (36) di jalur yang sama.

“Kecelakaan hebat pun tidak terhindarkan yang menyebabkan 2 orang meninggal dunia, yakni ibu dan anak,” kata Kompol Mamat dalam keterangannya, Kamis (26/9/2024).

Untuk diketahui, satu keluarga yang menumpangi mobil nahas itu merupakan salah satu pengusaha kuliner Pallubasa terkenal di Makassar tepatnya di Jalan Serigala.Dua orang tewas yakni Nurjannah (35) bersama anaknya Muh Fadlan (7), keduanya meninggal di RS Primaya.

Korban mengalami luka lebam di jidat, jari tangan kiri patah, kaki kiri lebam lengan kiro dan kanan juga patah dan rahang patah yang menyebabkan korban meninggal. Begitu juga kondisi yang dialami anaknya dengan luka di sekujur tubuhnya.

Sementara, suami korban Al Qadri Chaerudin (36) dan anaknya yang lain Khaerunnisa Haeruddin (23) selamat dan hanya mengalami luka.“Kasus tersebut kini masih dalam proses lidik, dan barang bukti telah diamankan,” pungkasnya. (Abdoellah Nicolha)
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content