Dapat Nomor Urut 2, Khofifah Apresiasi Kebersamaan dengan Tokoh Masyarakat Bangun Jatim

Senin, 23 September 2024 - 17:52 WIB
Cagub Jatim nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan rasa hormatnya kepada para tokoh masyarakat yang turut mengantarnya hingga pengundian nomor urut. Foto/iNews TV
SURABAYA - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan rasa hormatnya kepada para tokoh masyarakat yang turut mengantarnya hingga pengundian nomor urut. Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jatim baru saja selesai mengundi nomor urut untuk pasangan cagub-cawagub.

Dalam sambutannya, cagub yang didukung Partai Perindo itu kembali mengingat kedekatannya dengan tokoh masyarakat dalam membangun Jatim pada lima tahun lalu atau selama periode masa jabatannya pada 2019-2024.



"Yang kita hormati para tokoh masyarakat di Jatim, baik yang hadir secara langsung maupun online," ujar Khofifah ditemani Emil Elestianto Dardak dalam pidato usai pengundian nomor urut cagub-cawagub di KPU Provinsi Jawa Timur, Senin (23/9/2024).

"Terima kasih seluruh kebersamaan yang luar biasa pada saat membangun Jawa Timur Lima tahun yang lalu," sambungnya.

Selama lima tahun itu, kata Khofifah, para tokoh masyarakat terus membersamainya untuk menguatkan demi kemajuan Jatim. Hingga mengantarkannya kembali berkontestasi dalam Pilgub Jatim.

"Tentu ini adalah proses kebersamaan yang bisa memberikan penguatan pada kemajuan dan prestasi yang bisa dicapai oleh Provinsi Jatim," tuturnya.

Di sisi lain, Khofifah pun mengaku sangat senang karena mendapatkan nomor urut dua. Karena menurutnya, angka tersebut merupakan yang paling baik di antara pasangan calon (paslon) lain.

"Dan ketika tadi kami mengambil nomor urut, mendapat nomor dua, yang paling baik adalah yang di tengah tengah," kata Khofifah.



"Karena ada tiga, maka yang nomor dua adalah yang paling baik, khoirul umur ausathuha. Mudah mudahan ini menjadi kebaikan bagi kita semuanya," pungkasnya.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content