Sandiaga Dorong HNI Jadi Ikon Produk Ekonomi Kreatif Kebanggaan Bangsa

Minggu, 22 September 2024 - 23:55 WIB
Agung mengatakan, semakin banyak masyarakat yang kreatif dan produktif untuk menjalankan bisnis secara mandiri maka pertumbuhan ekonomi Indonesia akan semakin baik. Tidak hanya itu, perekonomian di Tanah Air juga bakal berkualitas sehingga dapat bersaing di tingkat global.

Di Milad ke-12 tahun HNI, Agung Yulianto menyampaikan bahwa tema ‘Sehat, Sejahtera, Berbagi’ dimaksudkan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar selalu menjaga pola hidup sehat, mandiri secara ekonomi, dan aktif berbagi kepada sesama.

“Di Milad HNI yang ke-12, kami meneguhkan komitmen memproduksi produk halal dan berkualitas untuk kesehatan masyarakat Indonesia, mendukung kemandirian ekonomi, mengajak berkontribusi kepada sesama, salah satunya kepedulian kepada Bangsa Palestina,” lanjut Agung.

Pelopor Gelombang Kebaikan

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat populasi Indonesia saat ini didominasi oleh Gen-Z. Peran Gen-Z diharapkan tidak hanya menjadi target market bagi industri, namun juga mampu menjadi subyek pembangunan ekonomi Indonesia saat ini dan masa mendatang.

Gen-Z memiliki karakter yang menarik dibandingkan dengan generasi lainnya, karena lahir pada masa dengan akses digital yang baik. Kreativitas dan keberanian Gen-Z untuk melakukan hal yang baru, sebaiknya mendapatkan perhatian dan dukungan serius dari pemerintah.

HNI Muda, salah satu komunitas yang baru dibentuk oleh jejaring bisnis HNI merupakan sarana untuk pengembangan generasi muda Indonesia yang kreatif dan produktif, sehingga mampu menjadi Inspirasi bagi Negeri.

“HNI Muda kami hadirkan untuk mengembangkan kreativitas generasi muda Indonesia, dan kami yakin semakin banyak generasi muda Indonesia yang akan memberikan Inspirasi bagi Negeri kita tercinta,” kata Agung.

Sementara itu Koh Dennis Lim, salah satu Influencer bagi generasi muda Indonesia, sependapat dengan Agung Yulianto. Dia mengajak Gen-Z untuk turut aktif bersama HNI Muda dan menjadi bagian dari gelombang kebaikan bangsa Indonesia.

“Saya bersama HNI Muda, Insya Allah akan menjadi pelopor gelombang kebaikan generasi muda Indonesia, hingga membentuk pondasi yang kokoh bagi kebangkitan bangsa Indonesia di masa depan,” ucap Koh Dennis.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content