Momen Cabup Lombok Timur Luthfi-Wahid Jadi Rebutan Swafoto dari Para Relawan

Minggu, 22 September 2024 - 22:44 WIB
Dia mengingatkan meski saat ini Rohmi-Firin dan Luthfi-Wahid menempati posisi tertinggi di lembaga survei tapi para relawan tidak boleh jumawa. "Kita terus bekerja keras, turun ke masyarakat. Kita sampaikan program dan pesan pesan yang baik ke masyarakat," paparnya.

Pada kesempatan itu, Luthfi memaparkan berbagai program yang akan dilaksanakan terutama di bidang pendidikan dan kesehatan. Luthfi-Wahid, lanjutnya, akan menyiapkan Kartu Lombok Timur Pintar dan Kartu Lombok Timur ini sehat.

Kedua kartu ini, dinilainya sangat penting untuk menyempurkan Kartu Indoenesia Pintar (KIP) dan mengakompdir keluarga tidak mampu yang belum terakomodir dalam perlindungan sosial seperti BPJS Kesehatan.

"Ke depan tidak ada lagi kita dengar ada anak keluarga tidak mampu putus sekolah atau tidak bisa sekolah dan kedepan tidak ada lagi keluhan keluarga tidak mampu mendapat pelayanan tidak baik. Ke depan, semuanya harus mendapat pelayanan dan perlakuan yang sama," tandasnya.



Dia juga berpesan agar para relawan menyasar generasi Z. Pasalnya, Gen Z ini jumlahnya sangat banyak dan aspirasi mereka perlu didengar.

"Ke depan, kita akan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk membuka ruang usaha usaha kreatif, karna mereka punya potensi dan Gen Z melek dengan teknologi dan ini harus didukung dengan program konkret," tutupnya.
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content