Mengukur Peluang Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Batang

Sabtu, 21 September 2024 - 13:00 WIB
“Suyono selama mendampingi Wihaji sebagai wakil bupati Batang memiliki kinerja yang sangat memuaskan masyarakat. Misalnya, untuk pembangunan infrastrukur jalan, telah berhasil memperbaiki jalan yang rusak,’ ujar Rikal.

Dia menuturkan, panjang jalan yang rusak yaitu 113,76 kilometer dari 552 kilometer. Angka tersebut dinilai setara 20,59% dari seluruh panjang jalan kabupaten.

Dia menambahkan, sekitar 79,41% jalan kabupaten Batang dalam kondisi baik sekitar 438,65 km, Gedung Olahraga (GOR) Indoor Abirawa, dan Gedung Islamic Center yang yang sudah lama diimpikan masyarakat Kabupaten Batang mampu direalisasikan

Selain itu, kata dia, selama Suyono menjadi wakil bupati Batang berhasil meningkatkan daya ungkit ekonomi masyarakat Batang dan untuk membuka simpul ekonomi seperti Kuliner Batang Teras Pandawa (BTP) sebagai pusat kuliner dan pusat oleh-oleh Batang.

“Dalam pengelolaan keuangan daerah pun selama Suyono mendampingi Wihaji sebagai wakil bupati berhasil mempertahankan tradisi prestasi meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI,” pungkasnya.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content