Ratusan Warga dan Tokoh Masyarakat Tanjung Sari Dukung Egi Jadi Bupati Lamsel

Senin, 02 September 2024 - 13:52 WIB
Ratusan warga dan tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Sari, Lampung Selatan mendukung cabup Radityo Egi Pratama di Pilkada 2024. Foto/Dok. SINDOnews
LAMPUNG SELATAN - Ratusan warga dan tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Sari, Lampung Selatan mendukung calon bupati Radityo Egi Pratama di Pilkada 2024 . Mereka bergabung bersama Relawan Lamsel Maju Bersama Bang Radityo Egi (Laju Bara) memenangkan Egi menjadi bupati Lamsel selanjutnya.

Terpantau ratusan masyarakat dari lintas profesi melebur menjadi satu memberikan dukungan kepada Egi agar menjadi pemimpin Lamsel selanjutnya. “Kami ratusan warga dan tokoh masyarakat Tanjung Sari menyatakan satu suara untuk memberikan dukungan kepada Bang Egi dengan melebur bersama Relawan Laju Bara,” kata Koordinator Warga Tanjung Sari, Agus Setiawan, Senin (2/9/2024).

Agus menyatakan Lamsel kedepannya membutuhkan pemimpin peduli kepada masyarakat kecil seperti Egi agar bisa jadi lebih maju dari saat ini. Egi terbukti sebagai pemimpin peduli dengan banyak menyalurkan bantuan kepada masyarakat sebagai seorang pemimpin.

Di samping itu Agus menegaskan Lamsel juga membutuhkan pemimpin cerdas dan mampu bergerak cepat untuk memanfaatkan berbagai potensi yang dimiliki. Seperti halnya di Tanjung Sari yang menyimpan potensi perkebunan karet untuk dimanfaatkan sebagai sarana kesejahteraan daerah dan masyarakat.

“Di Tanjung Sari ini kita butuh pemimpin yang bisa memanfaatkan potensi yang ada untuk kesejahteraan masyarakat. Bang Egi sebagai pemimpin cerdas, muda dan peduli kami yakin bisa memanfaatkan potensi tersebut jika diberikan amanah sebagai Bupati Lamsel selanjutnya,” ujarnya.

Bersamaan dengan itu, ia menyatakan ratusan masyarakat Tanjung Sari siap untuk melebarkan sayap Relawan Laju Bara agar Egi menang dalam Pilkada 2024 mendatang. Agus mengatakan masyarakat Tanjung Sari sudah siap untuk menyuarakan Egi kepada seluruh masyarakat Lamsel agar terpilih menjadi bupati selanjutnya.

“Kami siap turun ke masyarakat untuk menghimpun dukungan agar Egi terpilih menjadi Bupati Lamsel selanjutnya,” tandasnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content