Dukung Pratama Egi Jadi Bupati, Komunitas Seni Lamsel Gabung Relawan Laju Bara

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 12:50 WIB
loading...
Dukung Pratama Egi Jadi...
Ratusan pelaku seni yang tergabung di dalam Komunitas Seni Lamsel mendukung cagub Radityo Egi Pratama di Pilkada 2024, Jumat (30/8/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LAMPUNG SELATAN - Ratusan pelaku seni yang tergabung di dalam Komunitas Seni Lampung Selatan (Lamsel) mendukung calon bupati (cabup) Radityo Egi Pratama di Pilkada 2024 . Komitmen dukungan ini kemudian ditegaskan dengan deklarasi bergabungnya ratusan pelaku seni ke dalam Relawan Lamsel Maju Bersama Bang Radityo Egi atau Laju Bara.

“Kami ratusan pelaku seni mendeklarasikan diri dengan kesukarelaan hati dan tanpa ada paksaan bergabung bersama Laju Bara untuk mendukung Bang Radityo Egi Pratama menjadi Bupati Lamsel selanjutnya,” kata Koordinator Komunitas Seni Lamsel Edi Hermawansyah dalam acara Komunitas Seni Lamsel Gabung Laju Bara Dukung Radityo Egi Pratama di Merbau Mataram, Jumat (30/8/2024).

Edi menjelaskan Lamsel ke depannya membutuhkan sosok pemimpin cerdas dan muda agar bisa jadi lebih maju dari saat ini. Ia melihat sosok pemimpin tersebut hanya ada pada diri Egi.

Di mana Egi merupakan sosok pemimpin yang dikenal cerdas dan muda. Di umurnya yang muda, ia berhasil menjadi Ketum HIPMI Jawa Barat (Jabar).

Egi juga berhasil menyelesaikan pendidikan di Inggris. Hal ini kemudian menjadi pembeda Egi ketimbang kandidat pemimpin lain yang bertarung pada Pilkada Lamsel 2024.

Edi optimistis kepemimpinan cerdas dan muda yang dimiliki oleh Egi mampu mengakselerasi kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan karakter kepemimpinan tersebut Egi juga mampu memanfaatkan potensi yang dimiliki Lamsel termasuk memberdayakan masyarakat kecil.

“Para pelaku seni juga termasuk ke dalam masyarakat kecil yang perlu diperhatikan dan kami optimistis kepemimpinan cerdas, muda dan peduli yang dimiliki oleh Egi bisa memberdayakan masyarakat dan memajukan daerah dengan segala potensi yang ada,” tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)