Ratusan Massa Bentrok dengan Polisi di Depan Gedung DPRD Sukabumi

Selasa, 06 Agustus 2024 - 13:11 WIB
Kegiatan Sispamkota ini dirancang agar personel memahami tahapan-tahapan dalam pelaksanaan pengamanan dan dapat merespons situasi darurat dengan tepat.

”Simulasi ini penting untuk memastikan bahwa setiap personel paham dengan baik prosedur pengamanan yang harus diambil dalam situasi seperti ini, terutama saat Pilkada yang akan berlangsung beberapa bulan ke depan,” tambahnya.

Meski tampak ricuh, simulasi berjalan dengan aman dan lancar. Seluruh peserta, termasuk aparat kepolisian dan pihak terkait, mengikuti skenario yang telah dirancang dengan seksama, memastikan bahwa mereka siap menghadapi berbagai kemungkinan yang bisa terjadi saat Pilkada.

Kapolres Sukabumi berharap bahwa dengan simulasi ini, personel kepolisian akan lebih siap dan terlatih untuk melaksanakan pengamanan dengan baik dan sesuai prosedur pada saat pemilihan yang sebenarnya berlangsung.

“Dengan pelatihan ini, kami optimistis bahwa pelaksanaan pengamanan Pilkada nanti akan berjalan lancar dan masyarakat dapat merasa aman,” tutupnya.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content