BPKH Gandeng Baznas RI Gulirkan Program Sosialisasi Pengembangan SDM Bidang Ekonomi Syariah

Minggu, 28 Juli 2024 - 20:08 WIB
Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum MUI Anwar Iskandar menyampaikan terima kasih kepada Baznas dan BPKH atas kerja sama yang terjalin.

"Semoga Program yang sejalan dengan visi MUI untuk memajukan ekonomi syariah di Indonesia ini dapat berjalan maksimal dengan dukungan dari BPKH dan Baznas, kami yakin dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi peningkatan literasi dan pengembangan SDM ekonomi syariah di Tanah Air,” tuturnya memungkasi keterangannya.

Program sosialisasi, literasi, dan pengembangan SDM bidang ekonomi syariah yang bersumber dari Nilai Manfaat DAU yang dikelola oleh BPKH bekerja sama dengan Baznas untuk Penerima MUI ini akan dikemas dalam berbagai kategori pelatihan seperti Pelatihan Muamalah Maliyah, Pelatihan Pengawas Syariah, Pelatihan Ahli Syariah Pasar Modal, Pelatihan Media Syariah, hingga Literasi Ekonomi Syariah untuk Alumni Standarisasi MUI.

Peserta dari program ini berasal dari 55 ormas di seluruh Indonesia. Pekan awal orientasi pelatihan dilaksanakan besok, Senin (29/7/2024).
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content