Hadir di Pocari Sweat Run 2024, Pj Gubernur Jabar Terkesan dengan Animo Luar Biasa Masyarkat

Senin, 22 Juli 2024 - 15:15 WIB
Marketing Director Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati mengatakan, Pocari Sweat Run 2024 diikuti 42.008 pelari dari seluruh Indonesia, dilakukan serentak.

Sebanyak 15.817 pelari berlari langsung di Kota Bandung, dan sebanyak 26.191 pelari yang tersebar di beberapa kota di Indonesia bergabung dari kota masing-masing dengan rute yang ditentukan panitia setempat dan tergabung secara virtual.

Menangani persampahan, Otsuka juga bekerja sama dengan beberapa komunitas bersih-bersih. Sampah plastik berupa botol minuman akan didaur ulang oleh komunitas mitra.

"Sampah kita recycle. Cukup banyak pakai botol, kita memilah untuk di-recycle kembali," kata Wina.

Selebritas Raffi Ahmad yang turut berpartisipasi sebagai pelari mengungkapkan kesannya terhadap event ini. Raffi mengaku baru pertama kali mengikuti kategori half marathon. Merasa ketagihan, ia pun berencana mengikuti event lari 10K yang akan digelar di Kota Berlin sekitar dua bulan lagi.

"Bandung selalu spesial, semua tempat yang dilalui saat lari saya serasa nostalgia, lewat banyak banget tempat yang jadi kenangan. Mudah- mudahan tahun depan bisa full marathon," ucapnya.
(skr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content