Begini Kronologi Tabrakan Beruntun di Tol Cipali yang Tewaskan 4 Orang

Minggu, 23 Agustus 2020 - 23:18 WIB
Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso menjenguk korban laka maut di Tol Cipali. Foto/Humas Polres Majalengka

Selain meninjau lokasi kejadian, Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Lantas AKP Luky Martono juga menjenguk 10 korban selamat di RS Mitra Plumbon. Ke-10 korban itu mengalami luka ringan dan dalam perawatan medis.

“Kami beserta jajaran Polres Majalengka prihatin dengan kecelakaan yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa dan luka-luka,” ujar Kapolres Majalengka.

“Empat korban meninggal dunia. Kami doakan diterima di sisi Allah SWT. Sedangkan bagi korban, baik yang luka ringan maupun berat, segera diberikan kesembuhan dan keluarga korban tabah atas musibah ini,” tutur AKPB Bismo.

Kapolres Majalengka mengungkapkan, kecelakaan lalu-lintas di jalan raya, umumnya disebabkan karena faktor kesalahan manusia atau humam error. Seperti, pengemudi cenderung tidak tertib, dan merasa bisa memacu dengan kecepatan tinggi, dan mengantuk di perjalanan.

“Oleh karena itu, pengguna jalan diimbau jika mengendarai kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, hendaknya selalu berhati-hati dan patuhi rambu-rambu lalu lintas,” pungkas Bismo.

Nama-nama korban meninggal dunia:

1. Sopir Bus Widia, Juli (63), warga Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

2. Sumiati (64), warga Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka.

3. Kesih, warga Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More