Profil dan Jejak Karier Toni RM, Kuasa Hukum Pegi Setiawan Pernah Bela Mertua Raffi Ahmad

Selasa, 09 Juli 2024 - 14:57 WIB
Kuasa Hukum Pegi Setiawan, Tony RM. Foto/iNews Media Group
BANDUNG - Toni RM merupakan salah satu dari puluhan kuasa hukum yang menangani kasus Pegi Setiawan. Pengacara kondang asal Kabupaten Indramayu ini bahkan tidak menerima bayaran dalam penanganan kasus tersebut.

Kini, nama Toni RM pun semakin dielu-elu kan setelah berhasil memenangkan kasus Pegi Setiawan. Lantas, bagaimana profil Toni RM?

Diketahui, Toni RM memiliki sebuah rumah mewah yang berlokasi di Desa Sukaurip, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Bukan sekedar rumah, kabarnya rumah tersebut juga sekaligus menjadi kantor pelayanan bantuan hukum miliknya bernama Toni & Partners.

Dilihat dari akun TikTok @pengacaratoni, sejumlah video menampilkan aktivitas pengacara muda nan nyentrik ini. Bahkan, Toni RM juga menunjukkan sudut rumahnya yang juga menjadi kantornya bekerja.



Dalam video terlihat, rumah bernuansa cat putih itu mengambil desain mewah klasik dengan dua lantai. Bahkan, interior di dalam rumahnya merupakan barang-barang mahal, baik sofa, meja bahkan di ruang tamunya terpasang televisi besar.

Di beberapa sudut rumah, Toni juga menyediakan semacam bar kecil bagi tamu yang datang. Tak hanya ruang tamunya yang mewah, Toni RM juga memiliki sebuah kolam renang.

Terlepas dari kekayaannya, Toni RM bukanlah pengacara kemarin sore. Pasalnya, sejumlah kasus besar pernah dirinya tangani.



Di antaranya, kasus soal dugaan malapraktik pada seorang perempuan bersama bayi dalam kandungannya yang terjadi di RSUD MA Sentot Patrol Indramayu pada Desember 2023.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content