Menparekraf Sandiaga Uno Puji KEN, East Java Fashion Harmony 2024 di Tulungagung: Super Keren

Minggu, 23 Juni 2024 - 06:31 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno menghadiri di acara KEN: East Java Fashion Harmony 2024 yang digelar di Pantai Midodaren, Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (22/6/2024). Foto/Ist
TULUNGAGUNG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menghadiri acara KEN: East Java Fashion Harmony 2024 yang digelar di Pantai Midodaren, Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (22/6/2024).

Acara yang digelar di pinggir pantai selatan dengan penataan panggung yang apik itu mendapat pujian Sandiaga Uno. Ia mengaku takjub dengan pemakaian pantai selatan sebagai back drop acara fashion yang lazimnya memakai layar LED.



“Acara ini super keren. Back drop pantai, biasanya back drop LED,” puji Menteri Sandiaga Uno di lokasi acara Sabtu (22/6/2024).

Acara KEN: East Java Fashion Harmony 2024 berlangsung meriah. Acara dihadiri perwakilan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dari masing-masing daerah di Provinsi Jawa Timur.

Sandiaga mengatakan Jawa Timur berhasil mencatatkan sejarah event terbaik Nusantara. Menurut dia, Provinsi Jawa Timur betul-betul jadi primadona pariwisata Indonesia.

Hingga kini kata dia jadi favorit wisata di Nusantara. Sandiaga Uno berharap ke depan untuk lebih ditingkatkan, terutama terkait dengan aspek kualitasnya.



Pantai Midodaren yang menjadi lokasi acara KEN: East Java Fashion Harmony 2024 juga tak luput dari pujian Sandiaga Uno.

Dalam kesempatan itu ia juga berpamitan lantaran pada 3 bulan ke depan tugasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kemenkraf akan selesai.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content