Wanita Muda di Kuta Bali Dibunuh Teman Kencan, Mayatnya Dimasukkan Koper dan Dibuang di Semak-semak

Jum'at, 03 Mei 2024 - 19:27 WIB
Pakaian terduga pelaku juga terlihat banyak bercak darah. Setelah sampai di lantai 1, pelaku kemudian menaiki sepeda motor membawa koper hitam meninggalkan kos kosan.

Karena kaget melihat ceceran darah ditangga dan dihalaman rumah kos atas kejadian tersebut, saksi memberi tahukan kepada penunggu kos-kosan, I Made Dwi Artha Adi Putra (23).

Alangkah kagetnya saat saksi kedua mengecek kamar kos lantai II pojok paling utara yang dalam keadaan berantakan dan banyak ceceran darah.

Kencan Maut



Kronologi pembunuhan ini berawal saat pelaku ingin kencan dengan korban melalui aplikasi MiChat. Kemudian disepakati pelaku harus membayar Rp500 ribu.

Pengakuan pelaku, usai kencan dan berhubungan badan, korban ternyata minta bayaran dua kali lipat, yakni Rp1 juta. Hingga akhirnya pelaku emosi dan membunuh korban dengan menggorok leher dan menikam berulang-ulang.

Sadisnya, pelaku mematahkan leher korban karena saat akan dimasukkan ke dalam koper tidak muat. Koper yang dibawa pelaku dari lantai 2 sempat terjatuh ke bawah.

Tersangka kemudian dengan sepeda motor membuang koper berisi mayat korban ke semak semak di sekitar Jembatan Panjang ( Loloan) Jimbaran.

Usai membuang jasad korban, pelaku kembali ke kos-kosan. Namun karena massa sudah berdatangan, pelaku kabur ke rumah kakaknya. Hingga akhirnya diantar oleh kakaknya menyerahkan diri ke Polsek Kuta.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content