3 Kebakaran di Malang Akibat Ledakan Elpiji, Pertamina: Bukan Karena Tabung!

Kamis, 22 Februari 2024 - 11:07 WIB
"Ketika tercium tabung elpiji langsung dibawa keluar tabung elpijinya tidak perlu panik dan hindarkan dia dari sumber panas yang lain, atau sumber api. Mudah-mudahan himbauan dan tips ini membantu," tandasnya.

Sebagai informasi, peristiwa kebocoran gas elpiji hingga kebakaran terjadi tiga kali dalam sepekan ini di Kota Malang. Terparah kebakaran yang disebabkan kebocoran elpiji tiga kilogram, terjadi di sebuah warung nasi di Jalan Kertopamuji Nomor 6 Kelurahan Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, pada Minggu (18/2/2024). Di ledakan ini terdapat enam korban luka bakar.

Kemudian kebakaran kembali terjadi pada Senin 18 Februari 2024 di sebuah rumah Jalan Genteng I B, Kelurahan Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Di peristiwa ini satu orang terluka bakar ketika berusaha memadamkan api.

Perisitiwa ketiga kebakaran terjadi di rumah produksi keramik di Jalan MT Haryono Gang XI Nomor 473. Dalam peristiwa ini satu orang terluka, akibat kebocoran gas elpiji dari regulator gas yang sobek.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More