Atikoh Ganjar Bertemu Nyai dan Ning Jawa Timur

Sabtu, 23 September 2023 - 15:07 WIB
“InsyaAllah kami berusaha mudah-mudahan memudahkan untuk RI 1,” ucap Nyai Elok di pertemuan.

Disampaikan pula oleh Nyai Nurur Rohmah dari PP Al-Anwar Bojonegoro, bahwa saat ini para nyai dan ning se-Jawa Timur telah didata dan solid mendukung suami Atikoh dalam pencapresan.

“Kami juga sedang mendorong agar ada medsos sehingga bisa ikut bantu blasting konten-konten untuk mengenalkan Bu Nyai Atikoh, Bapak Ganjar dan Alam, sehingga supaya dikenal lagi. Karena bagi kami memilih Pak Ganjar tidak hanya perkenalan saja, tapi betul-betul memahami,” ujarnya.

Selain itu, para nyai dan ning berharap Atikoh bersama Ganjar bisa berkunjung ke pondok pesantren yang mereka kelola di Jawa Timur. Selain menambah semangat, para santri juga disebut akan senang bila dapat bertemu langsung dengan Ganjar dan Atikoh.

“Kami tunggu di Bangkalan,” kata Nyai Qonita Ari Aghni istri dari Ra Karror atau RKH Karror Abdullah Schal, yang merupakan keluarga ulama kharismatik Syaikhona Kholil Bangkalan.

Di kesempatan sebelumnya saat berkunjung di Jawa Timur, Ganjar dan Atikoh sowan bertemu Nyai Ainur Rohmah di PP An Nuriyah Wonocolo. Saat itu, Ganjar diberi hadiah surban warna putih oleh Nyai Ainur.

“Saya terima kasih sekali, tidak bisa berkata banyak. InsyaAllah kalau ada kesempatan sama Mas Ganjar kami mampir. Semoga semuanya berkah,” ujar Atikoh.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content