Heboh Bayi Perempuan Diletakkan di Rumah Warga Disertai Susu dan Surat Berisi Pesan Mengharukan

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 11:00 WIB
Petugas mengevakuasi bayi Bernama Alesha Lena Agustin ke Puskesmas Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Foto/Istimewa
MALANG - Warga di Desa Hargokuncara dikejutkan dengan penemuan bayi yang baru dilahirkan. Bayi itu diletakkan di depan rumah warga Dusun Majapurna Transad RT 35 RW 10 Desa Harjokuncaran, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di rumah Harianto. Ada susu formula untuk sang bayi dan selembar surat yang tertanggal 21 Agustus 2023.

Pada surat yang diduga dituliskan permintaan maaf dari ibu bayi tersebut. Dalam surat berisi permintaan maaf sang ibu ke warga yang rumahnya dijadikan tempat meletakkan bayi yang dinamakan Alesha Lena Agustin.







Pada surat itu sang ibu berdalih menitipkan anaknya ke warga tempat ia meletakkan bayi demi mengejar kariernya. Di surat itu, sang penulis juga mengirimkan bagaimana anaknya dengan panggilan Lena ini harus berbakti ke warga yang ia titipi bayi tersebut.

Sang penulis surat itu meminta warga yang menemukan anaknya untuk tidak melapor Ketua RT atau RW setempat, hingga kepolisian.



Kapolsek Sumbermanjing Wetan Iptu Heri Yani Suprapto membenarkan adanya penemuan bayi perempuan di salah satu rumah warga. Pihaknya menerima laporan itu dari warga dan langsung menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More