Gus-Gus Nusantara Ganjar Ngaji Bareng Lintas Komunitas di Tulungagung

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 08:54 WIB
Ketua FCT Andri mengapresiasi kegiatan yang digelar GGN dalam rangka mempererat persaudaraan demi kebermanfaatan bersama di wilayah Tulungagung. "Anak-anak sangat senang dan untuk acara ini banyak yang datang, dan berbaur dengan komunitas lain, sangat senang sekali. Kami tadi membahas keislaman, ngaji bareng membahas beragam perbedaan," ucapnya.

Dia turut mendoakan agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden periode 2024-2029. "Harapannya untuk Pak Ganjar berharap maju di Pipres 2024. Insyaallah semua mendukung," tandasnya.

Pengasuh Ponpes Darunnajah Ngadirogo Gus Agus Fanani Maknun mengatakan, acara ini bisa menumbuhkan semangat kebersamaan antarkomunitas yang bisa membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera. "Semoga dengan ngaji seperti ini bisa menyambung tali silaturahmi. Ke depannya bisa bahu membahu, bisa tolong menolong antarkomunitas ke komunitas lain," katanya.

Dalam kegiatan ini GGN juga memberikan bantuan bahan bangunan seperti semen hingga batu bata kepada Ponpes Darunnajah Ngadirogo. Bantuan ini untuk mendukung pembangunan fasilitas pesantren.
(poe)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More