BPSDMP Kemenhub Komitmen Hapus Kekerasan di Lingkungan Kampus

Senin, 31 Juli 2023 - 22:40 WIB
Sebagai bentuk keseriusan membudayakan zero violence ini dilakukan penandatanganan Komitmen Bersama Pendidikan dan Pengasuhan Menyatakan Terus Menjaga Kampus Humanis yang Menerapkan Stop Kekerasan.

Yang menandatangani komitmen tersebut adalah Civitas Akademika dari Poltekpel Surabaya. Mulai Direktur Poltekpel Surabaya, perwakilan dosen, perwakilan pegawai, perwakilan pengasuh dan perwakilan taruna.

Direktur Poltekbang Surabaya Agus Pramuka juga mengapresiasi upaya gencarnya sosialisasi dan komitmen dari Kepala BPSDMP Djoko Sasono untuk menciptakan zero violence di lingkungan kampus/sekolah tinggi perhubungan.

“Kami mengapresiasi setinggi-tingginya upaya Kabadan mengawal hal ini. Beliau memberikan motivasi dan mengingatkan kepada kami semua. Kami juga manajemen (Poltekbang Surabaya), pengasuh terus mengingatkan kepada taruna/taruni kita agar bersikap dewasa dan menghindari cara-cara kekerasan. Kampus kita bukan militer, kita menegakkan disiplin tapi tidak memakai cara-cara kekerasan. Insya Allah kami siap mewujudkan zero violence,” ujar Agus.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More