Hadir di Surabaya, Lembaga Pendidikan IT Dorong Perkembangan Talenta Digital

Jum'at, 23 Juni 2023 - 13:12 WIB
Kurikulum di bootcamp Hacktiv8 dirancang secara khusus untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pasar dan diupdate secara berkala. Selain menawarkan program bootcamp para siswa Hacktiv8 juga akan mendapatkan bantuan pasca kelulusan untuk ditempatkan di lebih dari 800 hiring partner.

"Bangga rasanya jadi lulusan Hacktiv8. Saya bisa mengejar passion saya di bidang IT tanpa membebani orang tua dengan belajar dulu tanpa keluar biaya besar di awal. Di usia saya yang baru 19 tahun, saya bisa mendapat pekerjaan sebagai Full Stack Developer di 10Xers hanya kurang dari 1 bulan setelah lulus. Jadi senang banget Hacktiv8 buka kampus di Surabaya. Saya bisa merekomendasikan ke teman-teman yang masih bingung ingin berkarir sebagai apa untuk belajar di kampus Hacktiv8 Surabaya" ujar Johan Anthony, seorang alumni.

Kampus ini merupakan kampus tatap muka ketiga Hacktiv8 setelah Jakarta dan Tangerang yang akan berlokasi di Gowork Sinarmas Land Plaza dengan bootcamp yang ditawarkan saat ini berupa Full Stack JavaScript.

Proses pembelajaran di Surabaya akan dimulai pada 7 Agustus 2023, dimana kelas dibuka untuk seluruh kalangan yang memiliki minat untuk mengembangkan diri, terlepas dari background mereka. Bersama partner, sekolah, universitas, komunitas, dan alumni, Hacktiv8 menggandeng siapa saja yang tertarik untuk berkolaborasi bersama-sama mempersiapkan talenta untuk industri Ekonomi Digital yang berkembang pesat.
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More