Partai Perindo Bengkulu Siap Menangkan Pemilu 2024

Sabtu, 13 Mei 2023 - 19:27 WIB
Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi menjelaskan, berkas Bacaleg Partai Perindo telah diserahkan 100 persen ke KPU Provinsi Bengkulu, dan secara keseluruhan berkas telah diterima KPU.

Partai Perindo, kata Yurman, hadir di Provinsi Bengkulu, tentu akan mewujudkan Indonesia Sejahtera, dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat di provinsi berjuluk Bumi Rafflesia ini.

"Partai Perindo siap untuk memenangkan Pemilu 2024. Di Bengkulu, Partai Perindo akan berjuang bersama-sama berjuang guna mendapatkan hasil yang terbaik, baik di kabupaten/kota, provinsi maupun pusat," pungkas Yurman.

Diketahui penyerahan berkas ini langsung disampaikan Ketua DPW Partai Perindo, Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi, didampingi Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Politik dan Kebijakan Publik/Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu, Heri Budianto.

Selanjutnya penyerahan berkas itu juga diikuti Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan Partai Perindo Provinsi Bengkulu Dirwan Mahmud, Ketua Bidang Kehutanan DPP Partai Perindo Hidayatullah Sjahid.

Kemudian, Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu Ismail Saleh, serta perwakilan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo se-Provinsi Bengkulu.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content