Pelatihan Inkubator UMKM Inisiasi Perindo Pemalang Disambut Antusias

Minggu, 19 Maret 2023 - 21:50 WIB


Menurut salah seorang peserta, Linda (25) warga Mulyoharjo Pemalang mengatakan, dengan adanya pelatihan Inkubator UMKM yang diselenggarakan DPD Perindo Kabupaten Pemalang, dirinya semakin terpacu semangatnya dalam menjalani usahanya.

"Saya baru mulai belajar usaha, dengan adanya pelatihan UMKM yang diselenggarakan Perindo Kabupaten Pemalang ini, saya sangat senang dan berterimaksaih telah mendapat ilmu dan motivasi, bertambah semangat," kata Linda.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu semakin eksis di setiap daerah, di antaranya Kabupaten Pemalang. Melalui kader-kadernya yang handal, Perindo terus melakukan perjuangan ekonomi kerakyatan, khususnya melalui program pelatihan UMKM yang berkesinambungan.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu terus melakukan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan memfokuskan pelatihan-pelatihan usaha bagi pelaku UMKM untuk cepat tercapainya kesejahteraan ekonomi masyarakat Indonesia.
(nic)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More